Nindy.Net Internet Center Game Online

Nindy.Net Internet Center Game Online
Nindy.Net Internet Center Game Online
Assalamu'alaikum Wr.Wb.. Alhamdulillahirobbil'alamin segala puji syukur dari kami sekeluarga kepada ALLAH AWT atas segala nikmat dan rizqi yang telah engkau limpahkan kepada kami, Dan tak lupa juga sholawat serta salam kami haturkan ke junjungan nabi agung kami nabi MUHAMMAD SAW semoga kami sekeluarga kelak mendapat syafaatnya di yaumul kiyamah nanti AMIN.

Bismillahirokhmanirrokhim, Alhamdulillahirrobil'alamin pada kesempatan pagi yang cerah ini ijinkan saya untuk memperkenalkan diri kepada seluruh sobat blogger setanah air INDONESIA, dan seluruh sobat blogger di DUNIA dengan harapan menjalin talisilaturahmi antara saya dengan seluruh sobat blogger di dunia umumnya.


Nindy.Net Internet Center Game Online adalah sebuah perusahaan Swasta yang bergerak di bidang jasa internet dan telekomunikasi yang menyajikan layanan rental internet dan komputer ( warnet ) dan area bermain Game Online,Service Komputer/note book/laptop dan penjualan sukucadang maupun aksesoris komputer.
Atas do'a dari keluarga dan partisipasi dari teman-teman Nindy.Net Alhamdulillahirobbil'alamin perusahaan kami sudah berdiri di dua lokasi yaitu di Grobogan dan Sukoharjo Jawa Tengah.
Berikut ini lokasi dari kedua perusahaan kami :

1. Bukoo.Net Internet Center Dan Game Online

  1. Alamat : Desa Saban
  2. Kecamatan : Gubug
  3. Kabupaten : Grobogan
  4. Kode Pos : 58164
  5. Provinsi : Jawa Tengah
  6. Negara : Indonesia 


2. Nindy.Net Internet Dan Game Center :

  1. Alamat : Dusun Sidomakmur
  2. Kelurahan : Combongan
  3. Kecamatan : Sukoharjo
  4. Kabupaten : Sukoharjo
  5. Kode Pos : 57519
  6. Provinsi : Jawa Tengah
  7. Negara : Indonesia 


Demikian tadi sedikit mengenai saya ( Nindy.Net Internet Dan Game Center ) Semoga menjadi awal dari hubungan tali silaturahmi antara kita...

Apabila ada kata-kata saya yang kurang berkrnan di hati sahabat blogger di seluruh tanah air INDONESIA khususnya dan Sobat blogger di seluruh dunia umumnya dari diri saya pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya..
Akhirukalam WASSALAMU'ALAIKUM Wr.Wb.



Hormat saya :

Edy Puryanto

( Owner Nindy.Net Internet Dan Game Center )

Share this

Related Posts

First